NOVEMBER - UMROH PROVEN PREMIUM 10D PLUS MESIR
Berangkat Dari :
Jakarta
Tanggal :
12 Nov 2024 (65) hari
Rp 30,900,000
Tipe Kamar :
Double
Triple
Quad
Jamaah :
1
Kuota tersisa 9.
Ringkasan Pesanan
Jama'ah
1 Orang
Tipe Kamar
Quad
Maskapai
Pembayaran
Total Harga
Rp 30,900,000
Total
Rp 30,900,000
Masukkan Voucher
Voucher berhasil ditambahkan

🎉BEST DEAL - VENTOUR TRAVEL🎉 🕋UMROH PROVEN PREMIUM 10 DAY PLUS MESIR 😍Free City Tour Mountain Thaif + Haramain High Speed Railway 📆 12 November 2024 ⏳Program 10 Hari ✈️Maskapai Egypt Air 🏢Mekkah : Le Meridien Tower (⭐⭐⭐) 🏢Madinah : Durrat Al Eiman (⭐⭐)

HARGA TERMASUK ✒ : 🎟️ Tiket Pesawat PP ✨ Visa Umroh 🌟 Perlengkapan Umroh (Kain Ihrom, Mukena, Jilbab, Bahan Batik, Ikat Pinggang, Buku Manasik, Koper, Tas Paspor, Tas Kabin, Tas Sendal, Syal, Bantal Pesawat) 📒 Manasik Umroh 🏨 Hotel Makkah & Madinah Berbintang Sesuai Gender 🥣 Makan (B,L,D) sesuai Program 🚌 Bus AC Executive 🎙 Muthowif/Pembimbing dan Tour Leader Professional ⛰ City Tour/Ziarah Mekkah dan Madinah 👤 Handling Bandara dan Porter 👨🏻‍⚕ Asuransi perjalanan 💧Air Zam Zam 5 ltr

CATATAN 💰DP 5 Juta ⏰Harga dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kebijakan KSA dan Pemerintah Indonesia

Le Meridien Makkah

Le Méridien Towers Makkah enampilkan pemandangan sebagian Masjidil Haram, Le Meridien Makkah menawarkan 2 restoran dan kamar-kamar mewah yang dihiasi kain-kain berkualitas tinggi. Gerbang King Abdulaziz hanya berjarak 200 meter. Le Meridien Makkah memiliki berbagai kamar dan suite yang didekorasi dengan elegan dan menawarkan minibar serta TV satelit. Layanan bersantap dalam kamar tersedia 24 jam per hari. Selain restoran Asian Shahd, Rand Restaurant menawarkan berbagai hidangan Arab dan internasional. Kedua restoran menyuguhkan pemandangan masjid yang indah. Teh dan kue-kue dapat Anda cicipi di Majaz Café. Fasilitas Le Meridien Makkah lainnya meliputi pusat bisnis, barber shop, dan pengamanan 24 jam. Kota Jeddah berjarak 85 km.

Durrat Al Eiman

Durrat Al Eiman Hotel - فندق درة الايمان terletak hanya 150 meter dari Masjid Nabawi. Parkir gratis tersedia di dekat hotel. Akomodasi ini memiliki restoran. Dilengkapi AC, semua kamar menampilkan warna-warna cerah dan furnitur kayu. Setiap kamar memiliki TV layar datar, brankas, dan minibar. Kamar mandinya dilengkapi shower dan pengering rambut. Anda dapat memanfaatkan layanan laundry dan dry cleaning. Layanan kamar juga disediakan di akomodasi. Parkir pribadi gratis tersedia di hotel dan tergantung ketersediaan. Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdul Aziz dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari hotel. Resepsionis beroperasi 24 jam.

Egypt Air
Jakarta
-
Mesir

EgyptAir Airlines Company, beroperasi dengan nama EgyptAir (Bahasa Arab: مصر للطيران, Misr Lel-Tayaran) merupakan sebuah maskapai penerbangan nasional Mesir yang berbasis di Cairo. Sahamnya dimiliki seluruhnya oleh pemerintah Mesir, maskapai ini mengoperasikan penerbangan menuju 70 kota di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Timur Jauh, Amerika Serikat dan Kanada, juga penerbangan domestik. Basis utamanya terletak di Bandar Udara Internasional Kairo. EgyptAir merupakan anggota Arab Air Carriers Organization dan juga merupakan maskapai terbesar kedua di Afrika (setelah South African Airways). Maskapai ini merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada tahun 2007.