NOVEMBER - UMROH FIVESTAR 10D PLUS MESIR BUSINESS CLASS
Berangkat Dari :
Jakarta
Tanggal :
12 Nov 2024 (65) hari
Rp 49,800,000
Tipe Kamar :
Double
Triple
Quad
Jamaah :
1
Kuota tersisa 9.
Ringkasan Pesanan
Jama'ah
1 Orang
Tipe Kamar
Quad
Maskapai
Pembayaran
Total Harga
Rp 49,800,000
Total
Rp 49,800,000
Masukkan Voucher
Voucher berhasil ditambahkan

🎉BEST DEAL - VENTOUR TRAVEL🎉 🕋UMROH FIVESTAR 10 DAY PLUS MESIR BUSINESS CLASS 😍Free City Tour Mountain Thaif + Haramain High Speed Railway 📆 12 November 2024 ⏳Program 10 Hari ✈️Maskapai Egypt Air (Business Class Jakarta-Cairo, Cairo-Jakarta) 🏢Mekkah : Pullman Zamzam (⭐⭐⭐) 🏢Madinah : Al Haram (⭐⭐⭐)

HARGA TERMASUK ✒ : 🎟️ Tiket Pesawat PP ✨ Visa Umroh 🌟 Perlengkapan Umroh (Kain Ihrom, Mukena, Jilbab, Bahan Batik, Ikat Pinggang, Buku Manasik, Koper, Tas Paspor, Tas Kabin, Tas Sendal, Syal, Bantal Pesawat) 📒 Manasik Umroh 🏨 Hotel Makkah & Madinah Berbintang Sesuai Gender 🥣 Makan (B,L,D) sesuai Program 🚌 Bus AC Executive 🎙 Muthowif/Pembimbing dan Tour Leader Professional ⛰ City Tour/Ziarah Mekkah dan Madinah 👤 Handling Bandara dan Porter 👨🏻‍⚕ Asuransi perjalanan 💧Air Zam Zam 5 ltr

CATATAN 💰DP 5 Juta ⏰Harga dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kebijakan KSA dan Pemerintah Indonesia

Al Haram Hotel

Al Haram Hotel merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Madinah. Merupakan perpaduan sempurna antara penghematan dan kenyamanan, properti ini menawarkan suasana yang sesuai untuk keluarga dengan fasilitas yang di desain untuk wisatawan seperti Anda.

Karena berdekatan dengan Abu Bakar Masjed (1,0 km), para tamu Al Haram Hotel dapat mengunjungi salah satu lokasi populer di Madinah.

Sebagai "rumah" Anda, kamar hotel menawarkan tv layar datar, kulkas, dan penyejuk udara, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia.

Para tamu memiliki akses resepsionis 24 jam, layanan concierge, dan layanan kamar selama menginap di Al Haram Hotel. Selain itu, Al Haram Hotel juga menawarkan restoran, yang akan membuat pengalaman menginap di Madinah semakin berkesan. Dan, untuk menambah kenyamanan, parkir tersedia untuk para tamu.

Selama berada di sini, jangan lupa mampir ke Steak House, salah satu restoran restoran steak di Madinah, yang jaraknya berdekatan dengan Al Haram Hotel.

Ingin menelusuri? Berkunjunglah ke Masjid Nabawi (0,4 km), Masjid Quba (1,2 km), dan Jannatul Baqi (1,0 km), yang merupakan beberapa tempat menarik di Madinah – semua terletak berdekatan dengan hotel.

Di Al Haram Hotel, kenyamanan dan kepuasan Anda adalah yang utama, dan mereka tak sabar untuk menyambut Anda di Madinah.

Pullman Zamzam

Pullman ZamZam Makkah terletak hanya beberapa meter dari Masjid Suci serta menawarkan berbagai studio dan suite yang mewah. Tempat ini menyediakan restoran dan menampilkan pemandangan kota sera Ka’bah. Masjidil Haram sejauh 100 meter. Anda bisa menikmati WiFi gratis di seluruh area hotel. Semua unit di Pullman ZamZam Makkah ber-AC dan didekorasi secara elegan. Setiap unit memiliki area tempat duduk dengan TV satelit dan meja kerja. Selain itu juga ada kulkas kecil dan brankas. Beberapa kamar menawarkan pemandangan Masjidil Haram/Ka’bah. Tamu bisa menikmati sarapan buffet atau memilih untuk menyantap makanan di dalam kamar. Selama bulan suci Ramadhan, sarapan akan disajikan sebagai Sahur dan makan malam akan disajikan sebagai Iftar. Untuk makan siang dan makan malam, Anda bisa mencicipi beragam hidangan gourmet di restoran hotel atau menjelajahi berbagai restoran lokal. Pullman ZamZam Makkah menyediakan resepsionis 24 jam dan rental mobil. Layanan penukaran mata uang dan ATM juga ditawarkan. Bandara Internasional King Abdulaziz sejauh 100 km. Hotel ini menyediakan tempat parkir.

Egypt Air
Jakarta
-
Mesir

EgyptAir Airlines Company, beroperasi dengan nama EgyptAir (Bahasa Arab: مصر للطيران, Misr Lel-Tayaran) merupakan sebuah maskapai penerbangan nasional Mesir yang berbasis di Cairo. Sahamnya dimiliki seluruhnya oleh pemerintah Mesir, maskapai ini mengoperasikan penerbangan menuju 70 kota di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Timur Jauh, Amerika Serikat dan Kanada, juga penerbangan domestik. Basis utamanya terletak di Bandar Udara Internasional Kairo. EgyptAir merupakan anggota Arab Air Carriers Organization dan juga merupakan maskapai terbesar kedua di Afrika (setelah South African Airways). Maskapai ini merayakan ulang tahunnya yang ke-75 pada tahun 2007.