NOVEMBER - PAKET UMROH SUKARI (SAMIRA TRAVEL) 12D - START SURABAYA
Berangkat Dari :
Surabaya
Tanggal :
25 Nov 2024 (38) hari
Rp 38,476,000
Tipe Kamar :
Double
Triple
Quad
Jamaah :
1
Kuota tersisa 4.
Ringkasan Pesanan
Jama'ah
1 Orang
Tipe Kamar
Quad
Maskapai
Pembayaran
Total Harga
Rp 38,476,000
Total
Rp 38,476,000
Masukkan Voucher
Voucher berhasil ditambahkan

🎉BEST DEAL - SAMIRA TRAVEL 🎉

🕋UMROH PAKET SUKARI 12 DAY (START SURABAYA)

📆25 November 2024

⏳Program 12 Hari

✈️Maskapai Lion Air

🏢Mekkah : Anjum / Double Tree / Ajyad Makareem ()

🏢Madinah : Grand Plaza / Golden Tulip Ansar ()

HARGA TERMASUK ✒ :

🎟️ Tiket Pesawat PP

✨ Visa Umroh

📒 Manasik Umroh

🏨 Hotel Makkah & Madinah Berbintang Sesuai Gender

🥣 Makan (B,L,D) sesuai Program & Snack Ziarah

🚌 Bus AC Executive + Toilet didalam Bus untuk ziarah

🎙 Muthowif/Pembimbing dan Tour Leader Professional

⛰ City Tour/Ziarah Mekkah dan Madinah

👨🏻‍⚕Asuransi perjalanan

💧Air Zam Zam 5 ltr

🧳Bagasi 23 Kg


HARGA TIDAK TERMASUK ✒ :

✈️ Tiket Pesawat / Biaya Perjalanan Domestik

✨ Proses Pembuatan Pasport

💉 Vaksin Meningitis (Buku Kuning)

🌟 Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telepon, dsb.)

🥣 Tour / Makan / Minum di luar Program

🏨  Telephone Bill / PayView TV / Mini Bar & Semua Pemakaian Fasilitas Atau Layanan di Hotel

🧳 Biaya Kelebihan Bagasi

🪙 Tidak Termasuk Kenaikan Harga, jika ada perubahan regulasi dari Pemerintah Arab Saudi

🌟 Handling & Perlengkapan Umroh Rp 1.500.000,- (Kain Ihrom, Name Tag, ID Card, Alat Receiver Audio, Seragam, Tas Slempang, Koper Cabin, Koper Bagasi)

📑 Biaya Surat Kesehatan Baru (Apabila Ada) Sebagai syarat untuk penerbitan Visa Umroh



CATATAN 💰DP 5 Juta ⏰Harga dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kebijakan KSA dan Pemerintah Indonesia

Grand Plaza Al Madina

Grand Plaza Al Madina menawarkan akomodasi dengan restoran dan parkir pribadi gratis di Al Madinah, 700 meter dari Masjid Nabawi dan 5,4 km dari Masjid Quba. Akomodasi ini berjarak sekitar 6,8 km dari Gunung Uhud, 7 km dari Masjid Qiblatain, dan 10 km dari King Fahad Garden. Akomodasi ini berjarak 500 meter dari pusat kota dan 6,5 km dari Jabal Ahad Garden Park. Semua unit di hotel ini memiliki area tempat duduk dan TV. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, dan sandal. Staf resepsionis yang fasih berbahasa Arab dan Inggris siap membantu Anda setiap saat. Al Hukeer Lowna Park berjarak 10 km dari Grand Plaza Al Madina, sedangkan Universitas Taibah berjarak 11 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Prince Mohammad bin Abdulaziz, 12 km dari akomodasi.

Anjum Makkah Hotel

Terletak di Mekkah, Anjum Hotel Makkah menawarkan akomodasi modern dengan pemandangan Masjidil Haram. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area properti. Setiap unit di hotel ini menyediakan TV layar datar, AC, dan kulkas mini. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati beragam pilihan menu lokal dan internasional di restoran atau di kamar. Layanan kamar tersedia 24 jam. Di Anjum Hotel Makkah, Anda akan menemukan meja depan 24 jam. Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel meliputi meja layanan wisata dan penitipan bagasi. Hotel ini berjarak 5 menit jalan kaki dari Masjidil Haram dan 74 km dari Bandara Internasional King Abdulaziz.

Double Tree Hotel

Doubletree By Hilton Makkah Jabal Omar adalah akomodasi bintang 5 yang terletak di Makkah, sekitar 1,2 km dari Masjidil Haram dan 10 km dari Gua Hira. Hotel bintang 4 ini menyediakan restoran, serta kamar-kamar ber-AC dengan WiFi gratis dan kamar mandi pribadi. Parkir pribadi dapat disediakan dengan biaya tambahan. Kamar-kamarnya dilengkapi TV layar datar dengan saluran satelit, lemari es, teko, shower, amenitas kamar mandi gratis, dan lemari pakaian. Masing-masing kamarnya juga memiliki area tempat duduk. Anda dapat menikmati sarapan kontinental, sarapan khas Asia, atau sarapan halal di akomodasi ini. Resepsionis yang fasih berbahasa Arab, Inggris, dan Urdu selalu siap membantu Anda. Beberapa destinasi wisata populer di dekat Doubletree By Hilton Makkah Jabal Omar adalah Sumur Zamzam, Gerbang Raja Fahd Masjidil Haram, dan Gerbang Raja Abdul Aziz Masjidil Haram. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Raja Abdulaziz, 92 km dari akomodasi ini.

Al Anshar Golden Tulip

Terletak di Al Madinah, 700 meter dari Masjid Nabawi, Al Ansar Golden Tulip menawarkan akomodasi dengan pusat kebugaran dan parkir pribadi. Fasilitas yang ditawarkan di akomodasi ini meliputi restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Hotel ini memiliki kamar keluarga. Kamar-kamar di hotel ini ber-AC, dan dilengkapi dengan lemari pakaian, balkon dengan pemandangan taman, kamar mandi pribadi, TV layar datar, seprai, serta handuk. Semua kamar memiliki brankas. Untuk kenyamanan Anda, Al Ansar Golden Tulip memiliki pusat bisnis. Masjid Quba berjarak 5,9 km dari akomodasi, sedangkan Jabal Ahad Garden Park berjarak 6,5 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Prince Mohammad bin Abdulaziz, 12 km dari Al Ansar Golden Tulip.

Ajyad Makareem Makkah

Makarem Ajyad Makkah Hotel terletak di Jalan Ajyad, sejauh berjalan kaki dari Masjidil Haram menuju Gerbang King Abdul Aziz. Akomodasi dan kebutuhan penginapan yang melayani Jamaah Haji, Ramadan, Umrah, Traveler Bisnis & Liburan ini terletak 300 meter dari Menara Jam serta memiliki akses terbaik ke Haram, Jalan Raya, dan Bandara. Makarem Ajyad memiliki lobi besar yang megah dan nyaman. Layanannya mencakup meja concierge spiritual, kedai Starbucks, meja penyewaan mobil, toko suvenir, perpustakaan dengan buku-buku Islam, layanan kamar 24 jam, layanan valet, barber, dan WiFi gratis. Restorannya menyajikan hidangan internasional, masakan khas Arab, dan aneka masakan lainnya. Hotel ini memiliki ruang perjamuan besar dan banyak ruang rapat serta fasilitas katering di luar ruangan. Ajyad Makkah Makarim Hotel bisa ditempuh dengan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional King Abdul Aziz. Layanan rental mobil juga tersedia di tempat.

Lion Air
Jakarta
-
Jeddah

Since our first flight in 2000, Lion Air has grown rapidly to become Indonesia’s preferred domestic airline. In 2018, we carried 36.8 million passengers – nearly 35% of all air travelers in the country – to the islands, cities and communities of the archipelago. Our business is also uniquely structured for growth as the only local carrier of air cargo between Indonesian destinations.
Our success in becoming the country’s leading low-cost carrier has been built on delivering exceptional fare value to customers, ensuring convenient flight schedules and creating a route network vital to the interests of the 260 million people in Southeast Asia’s most populous nation. IATA estimates that by 2037, Indonesia will be the fourth biggest aviation market in the world and Lion Air is proud to be playing a leading role in the country’s development.
Since 2018, we have strategically expanded our passenger services to select international markets including Singapore, Malaysia, Saudi Arabia and China. Our focus, however, has remained the same – cost-efficient operations and an absolute commitment to providing value-conscious passengers and cargo customers with the lowest cost option to all of our destinations.