NOVEMBER - PAKET UMROH MAJOL (SAMIRA TRAVEL) 12D - START SURABAYA
Berangkat Dari :
Surabaya
Tanggal :
17 Nov 2024 (30) hari
Rp 46,476,000
Tipe Kamar :
Double
Triple
Quad
Jamaah :
1
Kuota tersisa 6.
Ringkasan Pesanan
Jama'ah
1 Orang
Tipe Kamar
Quad
Maskapai
Pembayaran
Total Harga
Rp 46,476,000
Total
Rp 46,476,000
Masukkan Voucher
Voucher berhasil ditambahkan

🕋UMROH PAKET MAJOL 12 DAY (START SURABAYA)

📆17 November 2024

⏳Program 12 Hari

✈️Maskapai Lion Air

🏢Mekkah : Moven Pick / Durr Al Eiman Royal / Zam Zam Tower ()

🏢Madinah : Taiba Front / Al Aqeeq ()

HARGA TERMASUK ✒ :

🎟️ Tiket Pesawat PP

✨ Visa Umroh

📒 Manasik Umroh

🏨 Hotel Makkah & Madinah Berbintang Sesuai Gender

🥣 Makan (B,L,D) sesuai Program & Snack Ziarah

🚌 Bus AC Executive + Toilet didalam Bus untuk ziarah

🎙 Muthowif/Pembimbing dan Tour Leader Professional

⛰ City Tour/Ziarah Mekkah dan Madinah

👨🏻‍⚕Asuransi perjalanan

💧Air Zam Zam 5 ltr

🧳Bagasi 23 Kg


HARGA TIDAK TERMASUK ✒ :

✈️ Tiket Pesawat / Biaya Perjalanan Domestik

✨ Proses Pembuatan Pasport

💉 Vaksin Meningitis (Buku Kuning)

🌟 Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telepon, dsb.)

🥣 Tour / Makan / Minum di luar Program

🏨  Telephone Bill / PayView TV / Mini Bar & Semua Pemakaian Fasilitas Atau Layanan di Hotel

🧳 Biaya Kelebihan Bagasi

🪙 Tidak Termasuk Kenaikan Harga, jika ada perubahan regulasi dari Pemerintah Arab Saudi

🌟 Handling & Perlengkapan Umroh Rp 1.500.000,- (Kain Ihrom, Name Tag, ID Card, Alat Receiver Audio, Seragam, Tas Slempang, Koper Cabin, Koper Bagasi)

📑 Biaya Surat Kesehatan Baru (Apabila Ada) Sebagai syarat untuk penerbitan Visa Umroh



CATATAN 💰DP 5 Juta ⏰Harga dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kebijakan KSA dan Pemerintah Indonesia

Taiba Front Madina Hotel

Taiba Front Madinah Hotel menawarkan akomodasi modern, Taiba Madinah Hotel berjarak beberapa langkah dari Bab Al Salam. Hotel ini memiliki Wi-Fi gratis di seluruh areanya, parkir pribadi berbayar, dan layanan kamar 24 jam. Akomodasi yang cerah dan sejuk ini menawarkan TV layar datar, minibar, dan lemari pakaian. Suite memiliki ruang bersama yang besar dengan sofa. Shower, bathrobe, dan pengering rambut tersedia di kamar mandi. Anda dapat menikmati olahraga singkat di gym yang lengkap atau bersantai di sauna dan ruang mandi uap. Al Arike menyediakan pengalaman bersantap eklektik serta menyajikan masakan Kontinental, Timur Tengah, dan Asia. Kedai kopi menawarkan kue kering, kue, makanan ringan, dan minuman. Bandara Internasional Pangeran Mohammad Bin Abdulaziz dapat dicapai dalam 20 menit naik mobil dari Taiba Madinah Hotel.

Movenpick Makkah Hajar Tower

Terletak di salah satu bangunan tertinggi di dunia dan menghadap Masjidil Haram yang suci, Hajar Tower memadukan konsep tradisional dengan kenyamanan modern. Hotel ini menawarkan berbagai toko dan pilihan tempat bersantap yang mewah. Menawarkan akses WiFi gratis, kamar-kamar di Mövenpick Hotel & Residence Hajar Tower Makkah didekorasi dengan perabotan kayu kontemporer, sebagian besar menghadap ke Masjidil Haram dan Kakbah yang suci. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan minibar. Anda dapat menikmati masakan gourmet khas Arab Saudi di restoran Al Naim dan berbagai hidangan klasik internasional di bistro prasmanan Al Firdaous. Al Diwan Tea Lounge menyajikan kopi Arab dan campuran teh pilihan. Menghadap Gerbang King Abdul Aziz, Mövenpick Hajar Tower Makkah terletak di pusat kota Mekkah, dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan. WiFi tersedia gratis di seluruh area umum. Hotel dapat membantu mengeluarkan izin Umrah Anda selama menginap. Izin hanya akan dikeluarkan untuk orang yang statusnya tertera Imun di Tawakkalna. Status Imun ditunjukkan untuk tiga kategori: 1. Imun, 2. Imun melalui pemulihan, 3. Imun melalui vaksin dosis pertama. Izin Umrah harus dikeluarkan 24 jam sebelum waktu jadwal Anda untuk melakukan Umrah.

Durr Al Eiman

Terletak di dekat Masjidil Haram, Royal Dar Al Eiman menawarkan kamar-kamar dengan AC dan TV satelit. Fasilitasnya meliputi bagian penerima tamu 24 jam yang nyaman dan layanan penyewaan mobil.
Kamar-kamar Royal menyediakan minibar dan kamar mandi pribadi yang menawarkan perlengkapan mandi. Beberapa kamar memiliki ruang tamu yang terpisah. Layanan kamar juga tersedia.
Anda dapat memanfaatkan fasilitas binatu dan layanan dry cleaning Royal Dar Al Eiman. Hotel ini menyediakan toko suvenir, dan memiliki ATM di areanya.
Sarapan prasmanan disajikan setiap pagi. Royal Dar Al Eiman memiliki 2 restoran yang menyajikan masakan internasional dan Asia.
Royal Dar Al Eiman terletak di depan Pintu Gerbang King Abdulaziz, serta berjarak 85 km dari Bandara Internasional King Abdulaziz dan Pelabuhan Jeddah. 

Al Aqeeq Hotel Madinah

Millenium Al Aqeeq Madinah Hotel terletak di Madinah, hanya beberapa langkah dari Masjidil Haram. Anda dapat menikmati WiFi gratis di seluruh area hotel. Kamar-kamarnya memiliki AC, TV satelit layar datar, dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Unit-unit suite memiliki ruang tamu. Layanan kamar tersedia 24 jam. Di Millenium Al Aqeeq Madinah Hotel, Anda akan menemukan resepsionis 24 jam dan minimarket. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah 4 restoran, kedai kopi, dan berbagai toko (di hotel). Hotel ini berjarak 3 km dari Al Noor Mall dan 3,2 km dari Madina Mall. Akomodasi ini menawarkan tempat parkir gratis, sesuai ketersediaan. - Parkir pribadi - Kamar keluarga - WiFi gratis - 4 restoran - Kamar bebas rokok - Fasilitas tamu difabel - Layanan kamar - Resepsionis 24 jam - Pembuat teh / kopi - Sarapan

Lion Air
Jakarta
-
Jeddah

Since our first flight in 2000, Lion Air has grown rapidly to become Indonesia’s preferred domestic airline. In 2018, we carried 36.8 million passengers – nearly 35% of all air travelers in the country – to the islands, cities and communities of the archipelago. Our business is also uniquely structured for growth as the only local carrier of air cargo between Indonesian destinations.
Our success in becoming the country’s leading low-cost carrier has been built on delivering exceptional fare value to customers, ensuring convenient flight schedules and creating a route network vital to the interests of the 260 million people in Southeast Asia’s most populous nation. IATA estimates that by 2037, Indonesia will be the fourth biggest aviation market in the world and Lion Air is proud to be playing a leading role in the country’s development.
Since 2018, we have strategically expanded our passenger services to select international markets including Singapore, Malaysia, Saudi Arabia and China. Our focus, however, has remained the same – cost-efficient operations and an absolute commitment to providing value-conscious passengers and cargo customers with the lowest cost option to all of our destinations.