JANUARI - UMROH FIVESTAR 10D ISRA MIRAJ
Berangkat Dari :
Jakarta
Tanggal :
24 Jan 2025 (98) hari
Rp 37,900,000
Tipe Kamar :
Double
Triple
Quad
Jamaah :
1
Kuota tersisa 10.
Ringkasan Pesanan
Jama'ah
1 Orang
Tipe Kamar
Quad
Maskapai
Pembayaran
Total Harga
Rp 37,900,000
Total
Rp 37,900,000
Masukkan Voucher
Voucher berhasil ditambahkan

🎉BEST DEAL - VENTOUR TRAVEL🎉 🕋UMROH FIVESTAR 10 DAY ISRA MIRAJ 😍Free City Tour Mountain Thaif +Badar,  Haramain High Speed Railway 📆 24 Januari 2025 ⏳Program 10 Hari ✈️Maskapai Saudia Airlines 🏢Mekkah : Al Marwa Rotana (⭐⭐⭐) 🏢Madinah : Al Haram (⭐⭐⭐)

HARGA TERMASUK ✒ : 🎟️ Tiket Pesawat PP ✨ Visa Umroh 🌟 Perlengkapan Umroh (Kain Ihrom, Mukena, Jilbab, Bahan Batik, Ikat Pinggang, Buku Manasik, Koper, Tas Paspor, Tas Kabin, Tas Sendal, Syal, Bantal Pesawat) 📒 Manasik Umroh 🏨 Hotel Makkah & Madinah Berbintang Sesuai Gender 🥣 Makan (B,L,D) sesuai Program 🚌 Bus AC Executive 🎙 Muthowif/Pembimbing dan Tour Leader Professional ⛰ City Tour/Ziarah Mekkah dan Madinah 👤 Handling Bandara dan Porter 👨🏻‍⚕ Asuransi perjalanan 💧Air Zam Zam 5 ltr

CATATAN 💰DP 5 Juta ⏰Harga dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kebijakan KSA dan Pemerintah Indonesia

Al Haram Hotel

Al Haram Hotel merupakan pilihan yang tepat ketika mengunjungi Madinah. Merupakan perpaduan sempurna antara penghematan dan kenyamanan, properti ini menawarkan suasana yang sesuai untuk keluarga dengan fasilitas yang di desain untuk wisatawan seperti Anda.

Karena berdekatan dengan Abu Bakar Masjed (1,0 km), para tamu Al Haram Hotel dapat mengunjungi salah satu lokasi populer di Madinah.

Sebagai "rumah" Anda, kamar hotel menawarkan tv layar datar, kulkas, dan penyejuk udara, dan mudah terhubung dengan internet karena wi-fi gratis tersedia.

Para tamu memiliki akses resepsionis 24 jam, layanan concierge, dan layanan kamar selama menginap di Al Haram Hotel. Selain itu, Al Haram Hotel juga menawarkan restoran, yang akan membuat pengalaman menginap di Madinah semakin berkesan. Dan, untuk menambah kenyamanan, parkir tersedia untuk para tamu.

Selama berada di sini, jangan lupa mampir ke Steak House, salah satu restoran restoran steak di Madinah, yang jaraknya berdekatan dengan Al Haram Hotel.

Ingin menelusuri? Berkunjunglah ke Masjid Nabawi (0,4 km), Masjid Quba (1,2 km), dan Jannatul Baqi (1,0 km), yang merupakan beberapa tempat menarik di Madinah – semua terletak berdekatan dengan hotel.

Di Al Haram Hotel, kenyamanan dan kepuasan Anda adalah yang utama, dan mereka tak sabar untuk menyambut Anda di Madinah.

Marwa Rayhaan Rotana

Al Marwa Rayhaan adalah hotel mewah, terletak di Clock Towers Complex baru di Mekkah. Hotel ini menawarkan akses WiFi di semua kamar dan pemandangan Masjidil Haram dan Ka'bah. Kamar-kamar berdekorasi modern di Al Marwa Rayhaan by Rotana menampilkan warna-warna hangat dan jendela besar. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit dan fasilitas membuat teh/kopi. Al Marwa Rayhaan memiliki 3 restoran, di mana Anda dapat menikmati hidangan ala carte dan prasmanan. Berbagai macam makanan internasional disajikan bersama dengan aneka hidangan spesialisasi Arab. Al Marwa Rayhaan by Rotana terhubung dengan kompleks komersial baru, yang mencakup pusat perbelanjaan besar dan masjid ber-AC. Masjidil Haram mudah dijangkau dari hotel.Akomodasi ini terletak di kompleks yang meliputi pusat perbelanjaan 5 lantai, masjid besar yang ber-AC, pusat medis 24 jam, supermarket, restoran cepat saji, dan pintu keluar langsung ke Al Haram Al Shareef.

Saudia Airlines
Surakarta
-
Madinah

SAUDIA AIRLINES is present in Indonesia for more than 35 years, taking Indonesian passengers directly to cities in Saudi Arabia, such as Madinah Almunawarah, Jeddah, Riyadh, Dammam and other cities in Saudi Arabia.

SAUDIA AIRLINES is the correct choice for Umrah and Hajj in the Holy Land of Makkah and Madinah.

SAUDIA AIRLINES also serves the travel routes to:

  1. Other countries in the Middle East & Africa, such as: Dubai, Beirut, Tunis, Cairo, Johannesburg.
  2. Countries in Europe (Paris, Rome, Milan, Istanbul, Madrid, London, Manchester, Frankfurt, Geneva, Ankara and Munich).
  3. United States of America (New York, Washington, Los Angeles).


SAUDIA Airlines provides the flight service in Indonesia of more than 24 regular flights per week from JAKARTA, 8 flights per week from SURABAYA – East Java , and 4 flights per week from MEDAN KUALANAMU – North Sumatera . All flights are NON-STOP directly to MADINAH and JEDDAH.

Why it shoud be SAUDIA AIRLINES:

  • The flight routes are directly to Madinah, Jeddah and Riyadh (without Transit), particularly for the Umrah and Hajj travels.
  • Availability of Mushola (Prayer Room) in each B777-300ER Type Aircraft to all countries of destination.
  • Full and Prima service with Halal Tayyiban Food and Beverage dishes to all countries of destination, and therefore providing convenience during the flight.
  • Competitive price.