DESEMBER - UMROH PLUS DUBAI 12D
Berangkat Dari :
Jakarta
Tanggal :
10 Dec 2024 (93) hari
Rp 41,000,000
Tipe Kamar :
Double
Triple
Quad
Jamaah :
1
Kuota tersisa 10.
Ringkasan Pesanan
Jama'ah
1 Orang
Tipe Kamar
Quad
Maskapai
Pembayaran
Total Harga
Rp 41,000,000
Total
Rp 41,000,000
Masukkan Voucher
Voucher berhasil ditambahkan

🎉BEST DEAL - ANAMTA TOUR🎉 🕋UMROH PLUS DUBAI 12 DAY 😍Free Kereta Cepat 📆 Desember 2024 ⏳Program 12 Hari ✈️Maskapai Emirates (CGK-DXB-MED-JED-DXB-CGK) 🏢Mekkah : Anjum Hotel (⭐⭐⭐) 🏢Madinah : Deyar Al Eiman (⭐⭐⭐) 🏢Dubai : Hyatt Place Al Rigga / Khoory Sky Garden (⭐⭐)

HARGA TERMASUK ✒ : 🎟️ Tiket Pesawat PP ✨ Visa Umroh 🌟 Perlengkapan Umroh 📒 Manasik Umroh 🏨 Akomodasi 🥣 Makan 3x Sehari 🎙 Muthowif/Pembimbing dan Tour Leader Professional ☕Snack selama tour ziarah ⛰ City Tour/Ziarah Mekkah dan Madinah 👤 Handling Bandara 👨🏻‍⚕ Asuransi perjalanan 💧Air Zam Zam 5 ltr (jika diizinkan) 🧳Koper Standart

HARGA TIDAK TERMASUK ✒ : ✈️ Tiket Pesawat Domestik ✨ Proses Pembuatan Pasport  💉 Vaksin Meningitis (Buku Kuning)
🌟 Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telepon, dsb.)
🧳 Biaya Kelebihan Bagasi
🌟 Ongkos Kirim Perlengkapan
🧳Biaya Upgrade Koper Premium 🪙 Tidak Termasuk Kenaikan Harga, jika ada perubahan regulasi dari Pemerintah Arab Saudi
CATATAN 💰DP 5 Juta ⏰Harga dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kebijakan KSA dan Pemerintah Indonesia

Anjum Makkah Hotel

Terletak di Mekkah, Anjum Hotel Makkah menawarkan akomodasi modern dengan pemandangan Masjidil Haram. Akses WiFi gratis tersedia di seluruh area properti. Setiap unit di hotel ini menyediakan TV layar datar, AC, dan kulkas mini. Kamar mandinya dilengkapi dengan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat menikmati beragam pilihan menu lokal dan internasional di restoran atau di kamar. Layanan kamar tersedia 24 jam. Di Anjum Hotel Makkah, Anda akan menemukan meja depan 24 jam. Fasilitas lain yang ditawarkan di hotel meliputi meja layanan wisata dan penitipan bagasi. Hotel ini berjarak 5 menit jalan kaki dari Masjidil Haram dan 74 km dari Bandara Internasional King Abdulaziz.

Deyar Al Eiman

Deyar Al Eiman Hotel adalah pilihan tepat untuk wisatawan yang mengunjungi Madinah, karena menawarkan suasana yang sesuai untuk keluarga ditambah dengan fasilitas akan menyempurnakan masa menginap Anda.
Anda akan menikmati kenyamanan kamar yang menawarkan penyejuk udara, kulkas, dan area tempat duduk, dan anda dapat tetap menggunakan internet pada saat menginap karena Deyar Al Eiman Hotel menawarkan wi-fi gratis.
Hotel menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan concierge. Dan,Deyar Al Eiman Hotel juga menyediakan restoran, untuk memulihkan diri dari hari yang sibuk. Untuk tamu yang mengemudi, parkir gratis tersedia.
Jika Anda mencari hal yang dapat dilakukan, Masjid Nabawi (0,7 km), Masjid Quba (0,5 km), dan Jannatul Baqi (1,4 km) merupakan ide yang bagus untuk menghabiskan waktu, dan dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Deyar Al Eiman Hotel.

Hyatt Place Al Rigga Dubai

Dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari Pantai Al Mamzar, Hyatt Place Dubai Al Rigga memiliki lokasi strategis di jantung Deira. Akomodasi ini menawarkan kolam renang luar ruangan, 2 restoran, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Kamar-kamar di Hyatt Place Dubai menampilkan dekorasi yang modern dan hangat. Setiap kamar memiliki TV layar datar, minibar, dan teko listrik. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kolam renang. Kamar mandinya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat berolahraga di StayFit Gym 24 jam yang memiliki peralatan kardio paling modern dengan LCD layar sentuh atau bersantai di kolam renang luar ruangan dan di bar kolam renang. Hyatt Place Dubai dapat dicapai dengan berkendara singkat dari Al Ghurair Shopping Mall dan City Center Deira. Bandara Internasional Dubai dapat dicapai dalam 10 menit berkendara naik mobil. Layanan antar-jemput bandara tersedia berdasarkan permintaan.

Al Khoory Sky Garden Dubai

Terletak di Dubai, 5,7 km dari Mesjid Agung, Al Khoory Sky Garden Hotel menawarkan akomodasi dengan kolam renang outdoor, parkir pribadi gratis, tempat fitness lengkap, dan taman. Selain restoran, akomodasi ini juga memiliki teras, sauna, dan hot tub. Akomodasi ini menyediakan layanan kamar, resepsionis 24 jam, dan penukaran mata uang untuk Anda. Hotel menyediakan kamar ber-AC dengan lemari pakaian, ketel listrik, brankas, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi dengan bidet. WiFi gratis dapat diakses untuk Anda, sementara kamar tertentu dilengkapi balkon. Di Al Khoory Sky Garden Hotel, kamar memiliki seprai dan handuk. Sarapan prasmanan, kontinental, atau ala Amerika dapat dinikmati di akomodasi. Sahara Centre berjarak 6,9 km dari Al Khoory Sky Garden Hotel, sementara Dubai World Trade Centre terletak sejauh 6,9 km. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Dubai, 3 km dari hotel.

Emirates
Jakarta
-
Saudi

Emirates (bahasa Arab: طَيَران الإمارات Ṭayarān Al-Imārāt) adalah sebuah maskapai penerbangan yang berpusat di Bandara Internasional Dubai, Dubai, Uni Emirat Arab. Maskapai ini mengalami perkembangan pesat sekitar tahun 2000-an di saat maskapai lain berjuang untuk bertahan dari kebangkrutan. Emirates sekarang melayani berbagai tujuan di Timur Tengah, Timur Jauh, India, Afrika, Eropa, dan Amerika Utara. Emirates juga merupakan maskapai penerbangan terbesar di Timur Tengah, yang mengoperasikan lebih dari 3.600 penerbangan per minggu dari hubnya di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai sebelum pandemi COVID-19.

Emirates mengoperasikan campuran armada pesawat berbadan lebar Airbus dan Boeing, dan merupakan salah satu dari sedikit maskapai yang mengoperasikan armada pesawat berbadan lebar (tidak termasuk Emirates Executive). Per Desember 2021, Emirates adalah operator Airbus A380 terbesar dengan 121 pesawat yang beroperasi, dan dengan satu pesawat yang telah pensiun. Sejak diperkenalkan, Airbus A380 telah menjadi bagian integral dari armada Emirates, terutama pada rute jarak jauh dan padat. Emirates juga merupakan operator Boeing 777 terbesar di dunia dengan 155 pesawat beroperasi.