DESEMBER - PAKET UMROH SAFAWI ( SAMIRA TRAVEL ) 9D - START JAKARTA
Berangkat Dari :
Jakarta
Tanggal :
08 Dec 2024 (51) hari
Rp 31,476,000
Tipe Kamar :
Double
Triple
Quad
Jamaah :
1
Kuota tersisa 7.
Ringkasan Pesanan
Jama'ah
1 Orang
Tipe Kamar
Quad
Maskapai
Pembayaran
Total Harga
Rp 31,476,000
Total
Rp 31,476,000
Masukkan Voucher
Voucher berhasil ditambahkan

πŸŽ‰BEST DEAL - SAMIRA TRAVEL πŸŽ‰

πŸ•‹ UMROH PAKET SAFAWI 12 DAY (START JAKARTA)

πŸ“† 8 Desember 2024

⏳ Program 9 Hari

✈️ Maskapai Sudia Airlines

🏒 Mekkah : Grand Al Massa / Ramada Al Faizin / Emaar Andalusia (⭐⭐⭐⭐)

🏒 Madinah : Arkan Al Manar / Durat Al Eiman (⭐⭐⭐)


    HARGA TERMASUK βœ’ :

    🎟️ Tiket Pesawat PP

    ✨ Visa Umroh

    πŸ“’ Manasik Umroh

    🏨 Hotel Makkah & Madinah Berbintang Sesuai Gender

    πŸ₯£ Makan (B,L,D) sesuai Program & Snack Ziarah

    🚌 Bus AC Executive + Toilet didalam Bus untuk ziarah

    πŸŽ™ Muthowif/Pembimbing dan Tour Leader Professional

    β›° City Tour/Ziarah Mekkah dan Madinah

    🧳Bagasi 23 Kg

    πŸ‘¨πŸ»β€βš•Asuransi perjalanan

    πŸ’§Air Zam Zam 5 ltr


    HARGA TIDAK TERMASUK βœ’ :

    ✈️ Tiket Pesawat / Biaya Perjalanan Domestik

    ✨ Proses Pembuatan Pasport

    πŸ’‰ Vaksin Meningitis (Buku Kuning)

    🌟 Pengeluaran Pribadi (Laundry, Telepon, dsb.)

    πŸ₯£ Tour / Makan / Minum di luar Program

    🏨  Telephone Bill / PayView TV / Mini Bar & Semua Pemakaian Fasilitas Atau Layanan di Hotel

    🧳 Biaya Kelebihan Bagasi

    πŸͺ™ Tidak Termasuk Kenaikan Harga, jika ada perubahan regulasi dari Pemerintah Arab Saudi

    🌟 Handling & Perlengkapan Umroh Rp 1.500.000,- (Kain Ihrom, Name Tag, ID Card, Alat Receiver Audio, Seragam, Tas Slempang, Koper Cabin, Koper Bagasi)

    πŸ“‘ Biaya Surat Kesehatan Baru (Apabila Ada) Sebagai syarat untuk penerbitan Visa Umroh


    CATATAN πŸ’°DP 5 Juta ⏰Harga dapat berubah sewaktu waktu mengikuti kebijakan KSA dan Pemerintah Indonesia

    Grand Al Massa

    Terletak sangat dekat dari Masjidil Haram, Al Massa Grand Hotel menawarkan akomodasi bintang 4 di Mekkah dan memiliki bar. Hotel bintang 4 ini memiliki restoran dan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi pribadi. Tempat parkir pribadi tersedia di akomodasi. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan teko. Semua kamar di Al Massa Grand Hotel dilengkapi dengan TV layar datar dan perlengkapan mandi gratis. Sarapan prasmanan tersedia setiap pagi di akomodasi. Staf resepsionis 24 jam yang fasih berbahasa Arab, Inggris, dan Urdu siap membantu Anda setiap saat. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat Al Massa Grand Hotel meliputi Sumur Zamzam, Masjid Al Haram, Gerbang Raja Abdul Aziz, dan Gerbang Perbelanjaan Masjidil Haram. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional King Abdulaziz, 93 km dari hotel.

    Arkan Al Manar - Dar Al Eiman Al Manar

    Dilengkapi dengan parkir mandiri gratis dan restoran, Dar Al Eiman Al Manar Hotel Medina berjarak 5 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Mazaya Mall. Tempat ini berjarak 20 menit berjalan kaki dari pusat kota Medina.

    Exhibition terletak di dekat properti, dan bandara Internasional Prince Mohammad bin Abdulaziz berjarak sekitar 25 menit berkendara. Para tamu membutuhkan kira-kira 11 menit berjalan kaki dari Masjid Nabawi. Hotel berada dekat dengan kedai kopi dan restoran.

    Menawarkan brankas, kulkas mini bar dan TV layar datar dengan saluran satelit, kamar-kamar juga menghadap kota. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi.

    Terdapat restoran bagi para tamu untuk menikmati makanan mereka. Hardee's dengan masakan Amerika berjarak 8 menit berjalan kaki dari properti.

    Hotel ini juga dilengkapi brankas dan restoran.

    Internet nirkabel tersedia di seluruh hotel, gratis.

    Parkir Pribadi dimungkinkan di tempat, gratis.

    Jumlah kamar:   252

    Durrat Al Eiman

    Durrat Al Eiman Hotel - فندق Ψ―Ψ±Ψ© Ψ§Ω„Ψ§ΩŠΩ…Ψ§Ω† terletak hanya 150 meter dari Masjid Nabawi. Parkir gratis tersedia di dekat hotel. Akomodasi ini memiliki restoran. Dilengkapi AC, semua kamar menampilkan warna-warna cerah dan furnitur kayu. Setiap kamar memiliki TV layar datar, brankas, dan minibar. Kamar mandinya dilengkapi shower dan pengering rambut. Anda dapat memanfaatkan layanan laundry dan dry cleaning. Layanan kamar juga disediakan di akomodasi. Parkir pribadi gratis tersedia di hotel dan tergantung ketersediaan. Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdul Aziz dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari hotel. Resepsionis beroperasi 24 jam.

    Ramada Al Fayzeen

    Ramada Dar Al Fayzeen Makkah adalah pilihan tepat untuk wisatawan yang mengunjungi Mekkah, karena menawarkan suasana yang akan menyempurnakan masa menginap Anda.

    Kamar memiliki penyejuk udara, dan Anda dapat menggunakan internet, karena internet gratis tersedia, sehingga Anda dapat beristirahat dan menyegarkan diri dengan mudah.

    Sebagai tamu Ramada Makkah Hotel, Anda dapat menikmati restoran yang tersedia di properti. Para tamu yang mengemudi memiliki akses ke tempat parkir gratis.

    Jika ingin melihat Station of Ibrahim (4,0 km) sewaktu mengunjungi Mekkah, Ramada Makkah Hotel jaraknya berdekatan.

    Jika Anda siap mencoba citarasa lokal, jangan lupa untuk mampir ke Albaik, yang terkenal dalam menyajikan udang, dan populer dengan warga sekitar dan pengunjung dari luar kota.

    Emaar Andalusia

    Berlokasi sejauh 13 menit jalan kaki dari Masjidil Haram dan 10 km dari Gua Hira, Emaar Andalusia menyediakan kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi di Mekkah. Berjarak sekitar kurang dari 1 km dari Sumur Zamzam, akomodasi dengan WiFi gratis ini lokasinya berjarak 5 km dari Makkah Museum. Assalamu Alaika Ayyuha Annabi berjarak 11 km dari hotel, dan Jabal Thawr terletak sejauh 13 km. Di hotel, setiap kamar memiliki meja kerja, TV layar datar, kamar mandi pribadi, seprai, dan handuk. Unit menyediakan lemari pakaian dan ketel listrik untuk Anda. Fasih dalam bahasa Arab dan bahasa Inggris, staf di resepsionis 24 jam dapat membantu Anda merencanakan kegiatan. Tempat-tempat menarik yang populer di dekat Emaar Andalusia termasuk Gerbang Raja Fahd Masjid Al Haram, Gerbang King Abdul Azis Masjid Al Haram, dan Gerbang Tambahan Raja Abdullah Masjid Al Haram. Bandara terdekat adalah Bandara Internasional King Abdulaziz, 93 km dari Emaar Andalusia.

    Saudia Airlines
    Jakarta
    -
    Jeddah

    SAUDIA AIRLINES is present in Indonesia for more than 35 years, taking Indonesian passengers directly to cities in Saudi Arabia, such as Madinah Almunawarah, Jeddah, Riyadh, Dammam and other cities in Saudi Arabia.

    SAUDIA AIRLINES is the correct choice for Umrah and Hajj in the Holy Land of Makkah and Madinah.

    SAUDIA AIRLINES also serves the travel routes to:

    1. Other countries in the Middle East & Africa, such as: Dubai, Beirut, Tunis, Cairo, Johannesburg.
    2. Countries in Europe (Paris, Rome, Milan, Istanbul, Madrid, London, Manchester, Frankfurt, Geneva, Ankara and Munich).
    3. United States of America (New York, Washington, Los Angeles).


    SAUDIA Airlines provides the flight service in Indonesia of more than 24 regular flights per week from JAKARTA, 8 flights per week from SURABAYA Β– East Java , and 4 flights per week from MEDAN KUALANAMU Β– North Sumatera . All flights are NON-STOP directly to MADINAH and JEDDAH.

    Why it shoud be SAUDIA AIRLINES:

    • The flight routes are directly to Madinah, Jeddah and Riyadh (without Transit), particularly for the Umrah and Hajj travels.
    • Availability of Mushola (Prayer Room) in each B777-300ER Type Aircraft to all countries of destination.
    • Full and Prima service with Halal Tayyiban Food and Beverage dishes to all countries of destination, and therefore providing convenience during the flight.
    • Competitive price.